after all the crushes have faded...

Wednesday, October 31, 2007

Selalu ada yang lebih baik...

Hari yang ditunggu-tunggu dateng juga...
Bukan hanya menegangkan dan penuh tekanan buat gue, tapi juga produser2 beserta timnya.

Hasil masuk Sabtu, Minggu, dan Senin kemaren baru pulang jam 5 pagi ternyata yah cuman gituh aja seh hasilnya...tapi gue gak kecewa, pekerjaan gue setidaknya membuat mereka punya gambaran akan program mereka masing2.

Hari ini seorang atasan berhasil membuat gue menangis dan hancur!! Dia berhasil bikin gue ngerasa gak berarti...HAH!! But it only last for about...mmh...45 minutes perhaps!! 45 menit itu berkat mengurung diri di kamar mandi, sesenggukan sepuasnya...plus seorang teman yang tak sengaja memergoki gw. Tumpah ruahlah semua..hehe (thanks yah Kinn..).

Setelah itu, ternyata gue bisa ketawa-ketiwi (meskipun masih diiringi mata yang berkaca-kaca) dan bahkan berkomunikasi dengan sang atasan. Gue bisa membuktikan kalo gue tidak SELEMAH yang dia kira...dan ternyata...gue juga membuktikan, kalo gue bisa bertahan dengan "pekerjaan belakang meja" lebih dari 3 hari...it's been a year, and i promise you, I WILL SURVIVE!!

Dan memang selalu ada yang lebih baik dan lebih berkuasa...
Setinggi apapun posisi elu, selalu ada yang lebih tinggi...
Sehebat apapun diri elu, selalu ada yang lebih hebat...
Seberkuasa apapun diri elu...selalu ada yang lebih berkuasa...
Jangan pernah merasa besar akan kekuasaan, ataupun kemampuan diri elu sendiri...
Selalu ada yang lebih baik dari diri kita...
Mudah2an pikiran itu gak bikin kita jadi rendah hati, tapi malah ngebuat kita jadi orang yang tentunya LEBIH BAIK LAGI!!!

Meet with the "CT"...it's been an inspiring experience...all i can say is, HE IS THE REAL BOSS!!

Gak rugi bergabung sama seorang Kapten yang tau benar kemana dia akan berlayar membawa pasukannya...

Labels:

1 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home