after all the crushes have faded...

Tuesday, February 05, 2008

Silly things...

Kemaren malem kerja gak berasa banget, balik ke lantai 5 ternyata udah jam 1 pagi..hihi sungguh workaholic yang gak jelas!! Rencananya pengen lsg balik, tp iseng maen ke editing (smbl berharap ketemu sang gebetan..glekk!!) eh ternyata keterusan nungguin Fariz (tanpa ketemu sang gebetan pula..huaaa) dan akhirnya baru pulang jam 3 pagi aja gituh.

Seperti biasa, gue dan kebiasan gue yg menyiksa diri..badan capek, ngantuk, bukannya langsung tidur tapi malah baca buku dulu. Oh iya hari Minggu kemaren gue kalap beli 3 buku..hihi. Gue penasaran banget sm buku yg judulnya "Menguak Duniaku - Kisah Sejati Transseksual". Tapi walhasil baru masuk bab 3 tapi adzan subuh sudah berkumandang..Hoaaamm!!

I really need to close my eyes. Dalam keadaan setengah sadar, gue nyabut colokan obat nyamuk elektrik, ceritanya mau ngeganti sm yg baru gituh. Karena takut kesetrum jadi gue cabut dulu. Btw, sekarang dimana-mana banyaak nyamuuukk. Jadi takut!! Di kantor juga neh..di meja gue (apa karena di kolong meja gue ada sepatu, sendal jepit gue yg apek kali yee..huehehehe), di editing juga bnyk nyamuk (apa faktor editor yg pd gak pernah mandi..haha...kidiing man!Gue cinta kok sama Editor..*twink twink*).

That's why gue secara non stop masang tuh obat nyamuk elektrik. Pas udah mau gue colokin lagi eh trnyata lampu tempat obat nyamuknya itu tuh GAK NYALAA!! (sok dramatis!!)...aduh GAWAATT!!Mhh, mungkin lampunya doang kali yah yg gak nyala, tapi alatnya masih berfungsi. Secara gue pasang itu 24jam nonstop, jadi kali aja lampunya konslet. Jadi ya udahlah gue biarin aja kecolok. Tamie manis nan mempesona ini pun beranjak tidur...

Paginya...eh gak pagi juga deng, gue baru bangun jam 11 siang gituh..BABLAS..sambel!!

Masih concern dengan obat nyamuk elektrik gue itu..gue pun memegang alatnya..OH MY GOD..ternyata gak panas...HAH??ini bukti klo trnyata alatnya tuh beneran rusak!! KUYA!!

Yah udah lah gue cabut dr colokan. Tapi kok tangan gue ngerasain hawa panas..mmh..something wrong neh. Emang seh di sebelah colokan itu ada setrikaan. Mhh...pas gue runut2 urutan kabelnya..ternyata oh ternyata yg gue colokin dr malem itu tuh ternyata kabel SETRIKAAN AJAA GITUUUHH!! Aseeemmm.....

Untung tuh setrikaan gak meledak...duh silly me...!!
Tapi alhamdulilah, berarti obat nyamuk gue masih berfungsi..hehe..otak pemiliknya aja yg sedikit tidak berfungsi saat itu.

Oh ya..hari ini gue gak ngeliat si Bapak itu..HUH!!Gue cuman liat siluetnya doang..huhuhuu..

It's 23:35 dan diluar ujan deres...mudah2an ketemu si Bapak *twink twink* terus pulang bareng deh, terus ngobrol2 deh, terus weekend dia ngajakin gue jalan deh....NGAREEEPP!! SAPIII...!!!

Labels: ,

2 Comments:

  • At February 6, 2008 at 5:53 PM , Blogger HitamGantengMenawan said...

    Ya ampuun bunga..
    Makanya,kalo mau tidur itu jgn keburu terlalu capek, entar malah gak konsen..
    Tips dari DJ :
    Sebelum tidur pastikan anda sudah kenyang.Supaya mimpi nya gak mimpi yg aneh2.. seperti mimpi pipis, atau mimpi kecebur di got.. atau anda mimpi meeting produksi.. hahahaha..

     
  • At February 6, 2008 at 6:11 PM , Blogger Tamie Chan said...

    Gue kan workaholic...
    Jadi gue emang selalu mimpiin rating, share, by minute..
    miiting produksi..miting pcm...
    sama bos2nya segala gue mimpiin..
    hahahaha...dasar dejeh!!

     

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home