after all the crushes have faded...

Tuesday, February 26, 2008

Dasar lawan jenis!!

Entah kenapa, tapi beberapa minggu yang lalu tiba-tiba coba ngerenungin perjalanan cinta yang agak buntu ini.

Okay, i decided to...STOP!! berhenti ngecengin cowo-cowo gak jelas itu lah bung! Sebenernya ada seh beberapa dari mereka yg jelas. Yang secara sadar gue perhatikan kualitas iman nya *tsaah*.

Ada juga yg hanya napsu dan obsesi belaka. Maksudnya yah bener-bener napsu dalam "hal" itu. Sampe mimpi pacaran, gandengan tangan, sampai akhirnya ciuman mesra. Haha.. *yeah, sampe se kronis itukah gue?*

Yah termasuk di dalamnya menghapus bayangan sang "peng-edit" yang agak2 mengganggu hatiku beberapa hari terakhir ini.

Saat bangun pagi dan berpikir untuk.."okay tam, just focus on jour job, and the right one will come after..."

Suddenly, gue harus berada dalam satu ruangan sempit yang dingin bersama Bapak itu. But, since i have this "Agreement" jadi gue cuek-cuek aja sambil fokus menganalisa program.

(mata kiri gue kedutan mulu dr kemaren)

gue : duh kenapa yah mata kiri gue kedutan mulu neh?
Bapak itu : Ooh...
gue : Kenapa?
bapak itu : Itu soalnya ada yg ngeliatin elu terus..dari sebelah kiri
gue : (nengok-nengok ke tembok sebelah kiri)oh yaa??
jelas-jelas didalam kulkas itu cuman ada dia yang duduk di sebelah kiri gue.

Ahaa...

Disaat gue dah berenti...Eh dia menebar umpan.

damn you!


Malemnya...dia ngajakin gue makan bareng. Sambel!!

things happen when you least expected

Sabar & ikhlas...itu kuncinya tam. Kayak yg dibilang Norman *temennya dinda yg maen di ayat-ayat cinta jadi temen satu sel nya Fahri itu lho*

Mmh..ada sebuah pentunjuk. Tian just dropped by, dan bilang kalo Bapak itu baru aja ngajuin surat resign. Out from this office..

Emang gak boleh ngecengin sembarang cowok taam..taam...

Labels:

2 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home