after all the crushes have faded...

Monday, February 18, 2008

Heran

Ini saat dimana gue bener2 ngerasa NYERAH banget sama temen gue yg satu itu. Gue gak ngerti gimana harus menghadapi dia. Gue pikir semakin berumur dia...akan semakin dewasa juga jalan pikirannya. Gue merasa punya banyak temen deket. And of course gue selektif dalam memilih teman. Meskipun ada yg bilang...

"kalo temenan jangan milih-milih..."

Tapi gue gak percaya itu!!Elu pasti gak mungkin gak milih-milih dalam pertemanan. Ada yg klik, ada yg nggak...

Tentunya lu tidak akan berteman seakrab itu dengan yg tidak klik bukan?

Meskipun gue "pemilih" tapi gue tidak pernah merasa meng-kotak2kan pertemanan gue. TIDAK!!

Mereka yg klik itu akan gue anggap sebagai teman dekat. Yg nggak klik, hanya sekedar teman..mungkin yg double klik akan gue sebut sahabat.

Aaarrgghh!!!

Kadang memang terasa lebih mudah untuk menyalahkan orang, memberi nasehat tentang yang baik maupun yang buruk, tanpa berkaca pada sikap diri kita sendiri.
"jangan nyubit kalo gak mau dicubit nyeett..."

Please somebody tell that person...oouuggh, kalo dia tuh ke-kanak2an banget!! She's not supposed to act like that. Thinking that she is the most ASEKABLE (i know, there is no such word) friend in this whole wide world..

Well...you know, just want to tell you..

"lu tuh gak asek banget, i don't know how the hell to communicate with you. And i'm sorry that i'm not talking to you directly about this. Coz i'm f**cking know how you're gonna react about this. And i don't sure i wanna have a "cold war" again in this bloody office"

There you go..i had enough!!



Cheerz biatch...



Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home