after all the crushes have faded...

Wednesday, March 05, 2008

Hari Rabu...

Hari Rabu...waktunya pembagian rapot para Produser, EP, dan Kadept..hehe
Tapi ternyata hari ini gak ada meeting, Thanks God!
Sayangnya, diundur jadi besok..uuh, padahal kan gue udah janjian mau fitnes. See..??Gue udah niat lhoo..cuman emang selalu ada aja gituh halangan.

Hari ini kakak gue nelpon, hehe. Ternyata emang harus cerita juga. Rencananya gue akan ngasih tau dia, setelah gue melakukan pemeriksaan lebih lanjut. Tapi yah, masa dia nelpon gue gak cerita-cerita seh?

Lagian, gue memang harus men-share ini dengan keluarga gue. In case something bad will happen. Ya Allah mudah-mudahan gak ada hal buruk yang terjadi.

Gue tau dia pasti khawatir sama gue. Dan ini sebab kenapa gue gak mau ngasih tau keluarga gue dulu sebelum ada hasil yang lebih pasti. Soalnya, gue gak mau membebani mereka LAGI.

Memang secara materi gue tidak bergantung lagi pada mereka, tapi deep down inside gue tau mereka punya beban pikiran akan gue.

Hopefully everything is gonna be okay...

Mungkin sekitar seminggu lagi, gue baru akan ke RSPP lagi...

Bismillah...

Labels: ,

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home