after all the crushes have faded...

Thursday, March 13, 2008

the passion...

Alhamdulilah meeting Rabu-an kemarin berjalan dgn lancar. Kok setiap bagian gue yg presentasi tuh selalu ada Pak Is yah? Suka agak-agak grogi gimana gituh. Meskipun...it's such an honour to present something in front of him. *meskipun dia sibuk ngobrol sama si boss seh..hehe*

Gak cuman sama Pak Is seh groginya. Sama the other boss juga. Hehe...Kinda weird to type his name down here.

Gak tau yaah...
Meskipun dulu gue sempet anti banget sama perusahaan ini, tapi setelah gue masuk sini.. I just realized something. Bukaan..bukan karena perusahaan ini menggaji gue terus kemudian gue langsung jadi sok loyal tapi ngedumel gituh. Bukan.

Sesuatu yang dirasakan di hati.
Gue pernah bekerja di sebuah perusahaan, yang mati-matian gue kutuk!! Tapi kemudian gue masih harus memeras keringat di kantor itu, then keep complaining...

"dipoyok..dilebok..."

Sebuah ungkapan Sunda yang sedikit kasar. Mungkin kalo diartiin, maksudnya...Diejek-ejek, tapi yah hasilnya dimakan juga...Itu kata pacar gue waktu itu. Waktu dimana setiap gue pulang kantor pastiiii gue selalu ngeluh, ngomongin bos gue, temen kerja yg
egois, pembayaran yg gak pernah tepat waktu, etc. Then i moved on.

Jadi gue bisa mengerti segelintir orang disini, yang tiap hari kerjaannya ngeluuuuh mulu. Ngeluh ttg kerjaan lah, ttg bos lah, ttg temen kerja lah. Tak dipungkiri...I did the same things!

Wajar lah klo kerjaan numpuk..punya bos yang marah mulu, atau temen kerja yg annoying. Buut..That's why you got paid right? Kadang saking mirisnya, dulu gue pernah bilang kalo sebagian gaji gue itu yah dibayar buat dimarah-marahin. Haha..gak sudi!!

Tapi masa mau jadi orang bodoh yang dimarah-marahin mulu. Belajar doong..!!
Kalo gak suka, ngeluh teruss...mendingan keluar aja. Elu membuang waktu berkualitas dan aura positif dari diri elu hanya dengan menjelek-jelekkan orang lain.

Jadi, semua orang tuh punya pilihan. Semua punya keinginan. Tapi kadang sesuatu yang kita inginkan itu, belum tentu yang terbaik buat kita.

Usaha..usaha...usahaaa teruss. Jangan lupa sama doa. Karena gue percaya banget sama kekuatan sebuah doa.

Apapun yang elu mau, Tuhan akan memberi 3 jawaban...
Ya...
Tidak...
Tunggu Dulu...

Jadi...sabar aja!

Labels: ,

3 Comments:

  • At March 13, 2008 at 10:04 PM , Blogger faRiZqi said...

    yaaa.....hehee...namanya juga manusia mbak...ada yang bersyukur, ada yang mbalelo...
    ada yang hobi ngeluh, ada yang hobi makan...emang macem2 hobi manusia...lohh kita lagi ngomongin hobi bukan sih?? heee...

     
  • At March 14, 2008 at 8:10 AM , Anonymous Anonymous said...

    Kalo cerita itu sih basi banget tam...Tapi emang gitu sih kalo masih berada di bawah jabatan orang. Apalagi kalo yang di atas orangnya ngeselin banget. Tul ngga...

    Pokoknya jgn nyesel ama yang udah kamu piih sekarang. Yang penting tetep semangat.

    Cayoooo....nara....

     
  • At March 14, 2008 at 3:12 PM , Blogger Tamie Chan said...

    yaa...yaa...
    aku hobi chatting...

     

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home