after all the crushes have faded...

Tuesday, March 11, 2008

Si lugu Ali

Jumat malem kemaren gue dateng ke kantor cuman buat VO. Meskipun hari libur tapi gelas bertuliskan nama gue, "Tamie" selalu terisi penuh di sebuah pojokan meja PCDC.
Mmh...pasti kerjaan Ali deh...

Karena emang agak serak sehabis VO, gue langsung minum aja dari gelas itu. Eh tiba-tiba Ali nyamperin gue...

"Nah gitu dong Mbak Tamie..diminum airnya. Abis dari kemaren aku perhatiin penuh terus."

"Tapi tenang aja, Ali ganti terus kok air nya tiap hari..."

Polooosss bangeett....

Duh jadi inget. Karena beberapa hari belakangan ini gue ngungsi ke komputer meja sebelah, jadi otomatis gue gak pernah menyentuh gelas di meja pojokan itu.

"Ya ampuun...Maaf ya Ali. Soalnya sekarang mejaku pindaah ke sebelaah situu tu..."

Hari ini, gelas bertuliskan nama gue itu udah nangkring dengan manis di meja gue yg baru. Pastinya terisi penuuh...Makasiih ya Ali...

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home