after all the crushes have faded...

Friday, March 07, 2008

Wonderful

Yipii...
Tidak bekerja alias Libur!! And i'm having a girl's day out.
Sama siapa lagi kalo bukan bersama Makiyah Farizqi, teman se kantor, se kost an, se..se...se apa yah dee??hehehe...pokoknya "adek" merangkap "anak", dan tempat sampah sejati gue deh.

Udah lama gak ke PIM, biasanya kalo kesana pasti sama Adiet. Eh tapi tuh anak semenjak dah jadi Sarjana jadi sok sibuk gak jelas gituh. Anehnya, pas gue disana eh Sang Sarjana Tehnik itu ternyata menelpon gue. HeHe, besok ngajakin makan di Sushi Tei..ditraktir kan dieet??

Rencananya emang pengen beli buku di Gramedia. Masih ngarep ngejajal diskonan kalo pake ID Card Trans7..eh ternyata??! KUTUU!!

Mbak-Mbak Gramedia : "Maaf mbak, sekarang yg bisa dapet diskon tuh yang ada Logo Gramedia nya di id card nya..."
*cannot remember exact what she said..tp gitu lah intinya...*

Yee...jelas-jelas yang di ID Cardnya ada logo gramedia nya yah yg kerja di Gramedia laah...Huhuhuhuu....

Well anyway, this addiction keep forcing me to buy those books.
I bought :
  1. Fira Basuki - Biru (kakak ipar gue mengkoleksi buku Fira, gue selalu minjem buku doi..hihi, sayangnya yg ini kakak ipar gue blom punya...atau gue yg blom nyari di lemarinya??Ya sutralaah..sekali-kali beli karya FB pake duit sendiri lah..hehe)
  2. Clara Ng - Indiana Chronicle "Blues" (Penasaran..buku Clara Ng yg pertama gue baca adalah Gerhana Kembar..seharusnya baca ini ini duluan kali yaa...I just love the way she writes...)
  3. Benny&Mice - 100 Tokoh Yang Mewarnai Jakarta (huehehehe...iseng aja buang2 duit..GAYAA!!)
Untung sadar duit di dompet menipis, dan tanggal 28 kayaknya masih lama..Kalo nggak gue bisa beli lebih banyaak buku lagi kali yaa...aaaah HELP!!

Oh ya, this is just my random thoughts. Tapi kenapa ya, kalo gue udah berhenti berharap sama seseorang, justru pada saat itu juga orang itu kembali menebar benih-benih di hati gue *tsaah*. Super kronis yee...

And ini dia ternyata lagu Maliq yang gue cari-cari...

menantikanmu dalam jiwaku sabar ku menunggu berharap sendiri
aku mencoba merindukan bayangmu karena hanyalah bayanganmu yang ada
hangat mentari dan terangnya rembulan mengiringi hari-hariku yang tetap tanpa kehadiranmu

indahnya pelangi yang terbit kala sinar matamu menembus relung hatiku
pantaskah diriku ini mengharapkan suatu yang lebih dari hanya sekedar perhatian dari dirimu yang kau anggap biasa saja

atau musti kah ku simpan dalam diri lalu ku endapkan rasa ini terus selama-lamanyaa
diriku cinta dirimu dan hanya itulah satu yang aku tak jujur kepadamu
kuingin kau mengerti
mungkinkah kau sadari cinta yang ada di hatiku
tanpa sepatah kata ku ucap kepadamu

sayang
dapatkah aku memanggilmu sayang
sampai kapan aku pun tak sanggup tuk pastikan ku dapat memendam seluruh rasa ini
dengarlah jeritan hatiku untukmu
dan aku ingin engkau mengerti apa yang di hatiku sanubari ku kita kan berdua selamanya


Jadi..Sampai Kapan?
This song goes for you man. Yes... you!! I just don't want to *as i quote yours* force my luck...

Labels: ,

2 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home