after all the crushes have faded...

Monday, March 10, 2008

GundahGulali

Hari senin memang agak sedikit ribet dengan urusan rating dan share. Blom lagi ngadepin orang-orang yang bawel.

I don't hate them, pasti gue kerjain kok..asal minta nya dengan manis. Soalnya kan kerjaan juga masih numpuk. Loh tapi kok malah asih nge-blog? hehe

Hari ini gak ada yg bawel, meskipun gak bakal pernah ada hari yg sempurna. Karena tiba-tiba printer PCDC ngadat, jadi gue gak bisa nge-print. Harus bulak balik lari ke sekre numpang nge-print. Untung gak banyak...

Di depan muke gue masih ada 4 kaset Sport Tawa yang harus gue review. Tapi gue blom bikinin data pendukungnya. Kerjaan utama gue terhambat karena harus side job-an dulu.

Shit!! Kapan seh pa kampret itu nyadar kalo gue tuh bukan freelancer!! Tapi karyawan juga yg punya banyak tanggung jawab...semprruulll!!!

Yayayayayayayaaaa......i'm getting nuuuuttsss

Mmh..just random thoughts. Makaseh ya pak udah nyuekin gue... Now i can move on..

Cheerz..!!

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home