after all the crushes have faded...

Sunday, March 09, 2008

babyar blaas...

Percakapan gue dengan sang mantan tadi siang...via telpon

Dia :Iya bung, jadi mereka nikah depan jenazah..Emang ada yah di Islam kayak gituh?
Gue: Ya ada ajah..udah sering denger sih yg kayak gituh. Perasaan ada artis yg pernah kayak gitu juga deh...
Dia : Oh yaa...ya nggak. Kasian aja...
Gue: Siapa tuh, artis yg maen di Jinny oh Jinny...??
Dia : Diana Pungky..kenapa?
Gue: Waktu itu dia nikah depan jenazah bokapnya deh klo gak salah...mmh, trus dia nangis gaak?
Dia : Ya nangis lah bungaa...
Gue: ibung, bentar ya..ada telpon masuk...

.............

Gue:Halo bung...
Dia : Iya...kenapa..udah?
Gue: Tadi aku nitip makanan, tp ternyata gak jadi di beliin gituh. Lagi pengen mie ayam baso neh...
Dia : ...............
Gue: Haloo buung....
Dia : ...............
Gue: Ibuungg....halooo....buungg....HALOOOOO!!!???

Man..dia TIDUR DOOONGG!!!

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home