after all the crushes have faded...

Sunday, March 16, 2008

SETAANN...!!

SialanSialanSialanSialanShialan...Shitheaddd!!!

Kalo bukan karena dibayarin bos gue, dan kalo bukan karena nama besar Rudi Soedjarwo...ngapain juga gue nonton film SETAAANN!!

Terserah deh, orang yang udah nonton "40 Hari Bangkitnya Pocong" bilang tuh film cemen, atau berkomentar "...ya gitu doang?!". Tapi yang jelas, gue emang mengakui kalo gue tuh penakut. Jadi tuh film udah cukup bikin gue tereak-tereak dan olahraga jantung tengah malem.

Mas Rudi...mmmh...mas...Apa yaa??
Masih jomblo gak sekaraang??Looh...eh beneran, tuh orang udah nikah lagi blom seeh??!

Dasar broadcasters...keluar-keluar yang dibahas malahan jenis kamera, angle, dan segala sumpah serapah segmented. Bahkan ditengah-tengah pun sempat terlontar omongan sok tau...

"emang tadi pengajiannya dirumah ini ya?"

"iyaa...kan tadi di awal, sebelumnya ada established rumah ini"

Can't we have a normal view??

Ternyata 21KC tuh masih eksis yaa? Well, maksud gue adalah masih menjadi pilihan utama orang Jakarta buat nonton. Hehe, mungkin emang karena gue aja yang jarang nonton disitu ya. Tapi ya mbok kalo mau jalan sama selingkuhan ya cari bioskop yang agak-agak sebelah sonooan gituh. Bintaro kek, Sunter kek...Bogor sekalian. Biar kalo ketemu sama temen sekantor tuh gak gelagepan pias gituh. Puaaass....puuuaaass.....!!

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home