after all the crushes have faded...

Tuesday, March 18, 2008

gak segampang itu ndro...

"udah Tam, ajak jalan aja..."

"ya oloh, Tam...apa susahnya seh?tanya aja gituh..!!"

"hayo Bu, semangat!! Ajak keluar geh.."

Aarrgghh, kalo aja menyatakan ajakan kepada lelaki itu akan mengalir semudah itu dari mulut gue. Nyatanya..damn!!

Punya banyak temen lelaki dan seringkali dengan bebasnya jalan bareng sama mereka ternyata gak membuat gue terlatih untuk mengajukan ajakan "jalan bareng" sama satu orang itu. Iyee...emang gue udah pake hati. Makanya ngajaknya susah...padahal biasanya...

"Mas Djalu, makan bakwan malang yuukk...sekarang! ditunggu didepan yaa"
(segampang itu gue ngajak elu kan Mas?hehe meskipun ujung-ujungnya membahas duplication&exclusivity yang njelimet itu)

"Diet, besok malem minggu kemana?Jalan yuuk...nonton...nonton"

"Eh, lagi di Jakarta gak?Gue ada satu tiket lebih neh...ke Blitz dong sekarang!"

Ndroo...ndrro..!! Bukannya mereka itu tidak spesial di hati gue seh. Cuman ini beda lah. You know..perasaan jatuh cinta *tsaah*. Beneran gituh Tam?
Ayayayayayayaaaaay....

Beberapa minggu yang lalu, entah dapet kekuatan darimana. Mungkin karena seorang teman perempuan yang bercerita kalo dia mau ngajakin gebetan abadinya jalan. Dia bimbang...dan kemudian gue dengan sok taunya menyemangati dia untuk nge-sms cowok itu. Halah...!! Sendirinya bingung...

Ya udah lah, what the heck...

Sms dikirim...
"lagi ngapain Pak?ntar malem mau kemana?"

Sms diterima...
"lagi dirumah aja, mumpung libur. emang mau ngajakin jalan kemana?"

Well, okaay. Ada sedikit kebingungan pas nerima sms balesan. Pertama, kok di rumah seh? Bukannya dia ngekost ya? Apa dia membahasakan kost an sebagai "rumah" juga? Mmh...terus yang kedua, kayaknya gue cuman nanya ntar malem dia mau kemana deh. Apa sejelas itu yah makna yang tersirat dibalik kata-kata itu? Kalo gue mau ngajakin dia keluar??
Sejauh ini gue rasa dia GR!

Sms dikirim...
"Mmh..mau ngajakin kemana ya?Kalo nonton gimana?"

Cemas...cemas...cemas...cemas...Bangke, gak dibales-bales!!

Sms diterima...(for better or worse..Hahaha)
"Sori gak bisa ikut, gue lagi di Indramayu"

Seeemmprruuuuulllll....!! Ternyata gue yang GR!!
Eluuu ttuuuhhh yeeeeee....!!!!!!!!!

Jangan suruh gue ngajakin dia jalan lagi yaaa....NYERAH!!

Labels: ,

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home