after all the crushes have faded...

Thursday, April 03, 2008

Anak ilang part 1

Tadi siang kakak ipar gue sms, begini isinya...

"Bunga apa kabar?Lagi sibuk ya?Jgn lupa jaga kondisi badan. Di ciapus lagi kena flu, batuk pilek. Klo lagi libur pulang ke bogor ya...Muthia nanyain tante bunganya.."

Waduh, kata-kata yang terakhir itu agak menohok. Ketauan banget yah gue jarang mengunjungi mereka. Ya, semenjak bapaknya Muthia alias kakak gue kerja ke luar, dd imut ini emang agak-agak nempel sama gue. Padahal dulu gak begitu akrab. Karena gue lebih sering nginep di rumah kakak gue yang satu lagi, jadi gue lebih akrab sama Daffa dan Ale.

Karena bapaknya Muthia selalu cerewet nyuruh gue pulang ke Bogor dan nemenin anak istrinya, jadi beberapa bulan terakhir, kalo balik gue lebih sering nginep di Ciapus. Muthia ini agak-agak kasian juga seh. Kasian karena punya bapak kutu buku, terus punya ibu yang berprofesi sebagai dosen. Yang ada anaknya jadi pinter keblenger gituh. Hehe, seharusnya gue malah bangga ya punya keponakan cerdas.

Gue inget waktu itu, kami sekeluarga lagi ngumpul buat buka puasa bersama. Setelah acara makan-makan dan sholat bersama dan diselingi dengan kehebohan 3 orang keponakan gue + 2 orang keponakan kakak ipar gue yang berlari-larian di seluruh penjuru rumah, menjelang malam semuanya udah mulai lemes. Gue, dua orang kakak gue dan istrinya masing-masing...we're having this nice adult heart to heart conversation. Muthia, sebagai bidadari satu-satunya di tengah berandalan cilik itu mulai bingung mau ngapaian. Secara, yang cowok-cowok lagi maen ninja-ninjaan.

Akhirnya dia mengeluarkan koleksi buku-buku bacaannya itu. Terus dengan polosnya dia ngajak si Ale...

Muthia : "Ale, cinih yuk baca buku..."

Ale : menatap imut sejenak, buang muka sambil jalan..."Males aaaahhh....."

Huahahaha, emang beda yang anak dosen.

Lanjut entar yee...disuruh ikut meeting, bantuin syuting pilot, sementara udah jam segini gue blom makan siang. Duh minta di kloning bisa gaak yaa??

Labels: ,

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home