after all the crushes have faded...

Wednesday, March 26, 2008

Beautiful day...

Hari Rabu yang menyenangkan. Alhamdulillah, terima kasih ya Allah...

Berhasil bangun pagi berkat alarm dari dua handphone yang berdering dengan nyaring. Oh ya, dan sebuah morning call, dari teman lama. Sapaan "selamat pagi sayang..." dari sebuah suara nge-bass bikin gue tambah melek. Haha...

Hari ini Mami Ogie, temen satu bagian gue ulang tahun. Rencananya gue sama Tita mau ngasih kejutan ke dia. Dan BERHASIL!! Hehe..

Happy Birthday Mami Ogie...wish you all the best!!

Kalo mau mengerahkan anak-anak lantai 5 untuk berhuru-hara emang tepat banget deh. Sekejap aja, kejutan kecil dari gue dan Tita bisa jadi heboh karena bantuan teman-teman yang semangat nyanyi dan ngucapin selamat ultah buat Ogie. Makasiih yah temen-teman. Gue tau kalian mengincar Cheese Cake itu kan?? Dasaarr...

Makin menyenangkan karena ternyata GAK ADA MEETING PRODUKSI!! Ya ampun, mimpi basah apa gue semaleemm??!! Yaa..yaa..bukannya gak ada seh, tapi ditunda jadi besok. Huh, padahal tadinya mau jadi tour guide buat timnya mas Aloeng yang mau survey ke Bogor.

Karena tak ada meeting ini, Mami mau mentraktir kami cewek-cewek PCDC. Wah, gue harus ngabur dari side job VO-an neh. Hehe, kalo ada yang baca...maaf yah gue bohong bilang mau "meeting intern..." PCDC. Hahahaha...sekali-kali boleh doong!!

Mungkin yang lebih tepat adalah "Meeting Intern...dengan konsep makan malem sambil ngobrol-ngobrol di Pepper Lunch, dan dilanjutkan dengan window shopping di Plaza Senayan dan sekitarnya". See...gue gak bener-bener bohong kan? Cuma kepotong aja kalimatnya...

Baru balik ke kantor jam 22:30...Ya oloh, terkutuklah kami anak-anak nakaal..hehe.

Makaseh ya Ogie...
Makaseh ya Tita dan Devy...
Makaseh ya Mas, gak ada meeting...
Makaseh ya Allah...

Eh...eh...gila, rekor gue hari ini!! Dateng paling pagi, pulang paling malem..hehe, penting yah?!

Cheerz everyone...

Labels: ,

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home