after all the crushes have faded...

Friday, March 21, 2008

entah mengapa...

Seharusnya hari libur kemaren memang menjadi beneran HARI LIBUR gituh. Apa juga yg harus dikerjaian, kalo AGB Nielsen-nya aja libur. Rencananya gue memang akan dateng ke kantor agak maleman, cuman buat nyelesain VO-an Galeri, dan Lega Calcio.

Tapi ternyata eh ternyataa...
Siang-siang si bos sms aja gituh. Auughh!! Minta data performances Empat Mata masing-masing produser. Yeee...kerja-kerja juga gue!! Ya sutralah...

Gak rugi-rugi amat karena, bintang tamu Empat Mata live adalah PADI!! Aduh Fadli kok kamu chubby bangeet seeh!!

Seharusnya gue balik ke Bogor tadi siang, tapi karena ada meeting Task Force dulu jadi terpaksa dipending jadi ntar malem. Gak rugi-rugi amat juga..karena gue dapet tebengan buat ke Bogor!! Thanks to Dita, yang terdampar di kantor karena tiba-tiba "sang artis" minta syuting hari Minggu besok. Haha..alhamdulillah banget yaaa. Tuhan memang Maha Baik. Sayangnya dit..derita elu, jadi berkah buat gue. Peace yo..!!

Dua hari yang lalu nonton Pentas Idola Cilik di station tetangga, ada peserta namanya Iyan. Ya oloh tuh anak mengingatkan gue sama keponakan gue yang bernama Daffa. Tepatnya mungkin gigi ompong si Iyan itu yang membuat gue kangen sama Daffa. Trus tadi malem di Empat Mata ada Dai Cilik yang namanya Farhan, mirip banget sama adeknya Daffa yang namanya Ale.

Iiiih kangeeen merekaaaa!! Daffa...Ale...Tunggu tantemu yang manis ini yaaa...I'll be there!!
Bogor...here i come. Jadi inget dah lama gak mudik ke Bogor, hehe...adik macam apa gue ini...

Labels: ,

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home