after all the crushes have faded...

Monday, March 24, 2008

Kinda missed something...

Yang di luar ini udah sms, ngasih tau kalo kakak kami bersama ini sakit tipes. Gue seh emang udah berencana mau mudik ke Bogor, sekaligus mengunjungi sang kakak.

Yang di luar ini udah khawatir gituh. Nah, pas gue dateng ke rumah kakak gue *YangKatanyaSakitTipesIni*, ternyata eh ternyata...Dia lagi asik nyetrika baju aja gituuh.

Dia memang jagoan. Mengingat mereka tidak punya pembantaian, mereka pasutri yang bekerja, trus orang yang suka bantu-bantu dirumahnya itu pindah entah kemana, jadi dia sangat-sangat helfull membantu istri tercinta mengerjakan pekerjaan rumah, disaat sang istri sedang asik memasak makan malam untuk mereka sekeluarga. Phuufff...

Sementara dua bocah cilik berambut jabrig, sedang asik nonton dvd Backyardigans di kamar.
Pas masuk ke kamar, berharapnya seh dua mahluk ini akan berlari sambil bertereak girang memeluk tantenya yang manis ini. Nyatanya...
Adik & kakak kompak, nengok ke arah pintu...ngeliat muka gue bentar, trus buang muka lagi ke arah tipi. ASEEEM!! Hiks pengen nangis. Segitu lamakah nya gue gak pulang sampe tidak ada getar-getar rasa kangen yang mencuat di dada mereka?? *tsaah..tsaah*

Gak berlangsung lama, setelah pasang muka manyun...
"Tanteee Bungaaaaaa....clepoot..clepoot..muaah...muaahh"
Aaahh senangnyaaa...segala beban rating & share, penolakan gebetan lenyap semua rasanya.

Nanti ya, kalo ada foto yang agak bagusan akan gue posting. Hihi, i wanna show you, my priceless treasures.

Keluarga kecil itu...mmmh, wanna have one later.

Cheerz!!




Labels: ,

2 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home