after all the crushes have faded...

Thursday, April 10, 2008

Semprrruul...!!!

Heran, gak berhenti untuk tetap heran.

Satu kantor, sama-sama kerja di stasiun televisi, sama-sama orang produksi, tapi kok masih suka mengeluarkan komentar nyelekit tentang rekan sekerjanya...

Ngeliat orang baru dateng siang kok bingung. Kesannyaa bersalaaaaahh banget kalo gue dateng siang. Lah wong kerjaan gue baru resmi bisa dilakukan setelah jam 1 siang, yaitu setelah data daily di-release oleh Nielsen. Jadi kenapa orang laen yang repot?

Yang penting, data di-release, dikirim ke email, dan orang sekantor bisa menikmati. Bukan begitu? Setelah itu, data apa yang Anda butuhkan, silahkan minta ke gue. Akan gue kerjakan satu per satu.

Asaaaaaalll.....
Tidak ada kendala teknis. Seperti hari ini, gue baru dateng jam 2 siang dan ternyata eh ternyata, jaringan server down dan kita juga gak bisa ngapa-ngapain untuk ngeluarin itu data.
Weleeeeh weleeehhh...

Jangan salahin gue yang ada di posisi ini dan punya "beberapa" kelowongan masalah waktu.

Mungkin harus bertanya lagi.
Kenapa mau jadi kreatif?
Kenapa terima aja jadi PA?
Kenapa masuk divisi produksi?
Terus...kenapa juga kerja di TV?

Why should bothered thinking about someone's activities...

Labels: ,

1 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home