after all the crushes have faded...

Thursday, April 10, 2008

mari menabung...

Hari ini gue ketemu temen lama, temen dari SD, Nuki Apriani. Eh, nama belakangnya bener gak seh? Hehe maap agak siwer, it's been a long time, geez...

Melakukan sebuah "transaksi" jangka panjang demi masa depan bersama Nuki.

Tapi...aku mau menabung, atau jebol tabungan ya..

"aku ingin membeli tiviiiii....tivi dua puluh inchiiii....."

Kamar gue berasa hampaaaa, gak ada kotak warna bergerak itu. Kerja di stasiun tv tapi kok gak punya pesawat televisi. Hikz...

Konsekuensinya gue harus lebih rajin "monitoring" program neh. Gak ada lagi menonton tv yang cuma sekedar menghibur relung hati ini. Tsaaah...

Hehehehe...doakan saya bisa segera membeli tv. Kudu banyak ngebanci jual suara neh, biar setoran cepet ngumpul...Huehehehe...

Mari menabuung...

Cheerz...

Labels: ,

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home