after all the crushes have faded...

Monday, May 12, 2008

Last Week Update

Minggu lalu kakakku pulang dari New Zealand..uhuy!! Tapi itu juga cuma seminggu karena dia harus ikutan seminar di Jakarta. Jadi ajah kami sekeluarga ngungsi ke Hotel Sheraton buat temu kangen.

Sayangnya gue cuma ikutan di hari pertama doang. Sisanya biarlah dia indehoy sama anak istrinya...huehehehe.

Karena hari pertama nyampe Indonesia kakak gue marah-marah gak jelas tentang sesuatu, jadi ajah kami semua menenangkan diri ke...ANCOL!!

Maan...dah kayak jaman dulu aja, makan nasi timbel di pinggir pantai. Hahaha...
Gak bener-bener pinggir pantai seh, karena ya ampun nggak bangeet yaa. Puanaas pulaaa.

Ponakan gue, Muthia...dia pengen naek kereta Gondola. Ya ampun, ngajakin gue pula. Gue kan penakutt..tapi masa kalah sama anak umur 3 tahuuunn????!!!

Hajaar bleehh!! Yang ada gue malah foto-foto narsis diatas Gondolaa..huehehehe



Sekarang kakakku udah bualik lagi ke sonoo. Tadi sore chatting sama dia, ternyata dia menitipkan sesuatu buat gue ke istrinya. Huehehehehe...I love you deh Bro..!!



Yang berdiri sendiri pake kacamata itu kakak kedua gue. Namanya Fitra, istrinya Mba Tia yang pake baju pink. Cewek kecil sebelah kakakku itu anak mereka, Muthia aka dd imut. Terus yang pake jilbab, ibunya Mba Tia...Ibu Mien. Beliaau supeerr baiikk, pengganti ibuku. Hehe...
Naah...yang gemuk sendiri di tengah-tengah itu kakak pertama gue. Namanya Bayu, istrinya Erna (mmhh...gak pake embel-embel mbak, teteh, jeung ato tante...gak sopan yaa...hehe tapi akrab banget deh pokoknya) itu yang moto, jadi gak keliatan mukenye. Dua bocah yang di depan itu Ale (sang adik) dan Daffa (sang kakak) anaknya Bayu & Erna.

Tinggal aku sing ayu dhewe yang blom punya pasangan...huhuuyy..colongan!!

Cheerz!!

Labels: ,

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home