after all the crushes have faded...

Thursday, May 01, 2008

shocking...

Gak bener bangeett...asli gak lucuuu!!! Gilaaaaaaaaaaaaaa....

Kemaren gue baru aja keilangan celana dalem!! Tepatnya celana dalem yang gue jemur di depan kamar kost an gue. SINTIIIIIIIIIIIIINGGG!!!

Gak cuman satu man, TIGA BIJIIIII!!! Kampreeeett....

Satu diantaranya adalah celana dalam baru nan berharga lagipula bermerk. PSIKOOOO!!!

Dan, gue adalah korban ketiga dari pencurian celana dalam di kost an itu. Seru juga kali yah kalo dibikinin trilogi..."The Path of Panties Serial Psycho Maniac" or something like that lah. Gilingaaaaan paaadiiii!!!! Ya sutralaahh...

Hari ini libur, jadi pergi ke salon untuk ngerapihin rambut and creambath. Tiba-tiba dapet ajakan gila dari Diah dan Dimas untuk pergi ke Bogor buat wisata kuliner. Baru cabut dari kantor sore, jemput Rama dulu and berangkatlah kitaa...

Makan di Liefde, great place!!!! Terus beli oleh-oleh di Apple pie, lanjut ke Makaroni Panggang but nongkrong-nongkrong bentar. Abis itu muter-muter ke FO, si Diah yang nyari celana eh malah gue yang belanja. Emang dasaarr!!! Ketemu Yogie sama Icha, duh masih pacaran aja tuh orang...hehe ngiri beraat!!

Abis itu menggila lagi, tadinya mau makan bandrek tapi berubah haluan makan sate kiloan di sebuah tenda pinggir jalan. Duh itu daerah mana yaa??Lupa euy...

Gak bener tuh Rama, Diah, sama Dimas...udah gue "dipaksa" curhat tentang pria itu, terus mereka tuh merusak "diet" makan dan "diet" kantong gue!! Hehehe...

Akhirnya pulang, dan baru nyampe kantor lagi jam sebelasan malem. Not bad lah, i'm having a nice day off today. Thanks guys!

Dari perjalanan tadi, ternyata gue teringat betapa kangennya gue jalan-jalan keliling Bogor tengah malem sama temen-temen gue. Entah itu bareng "lelaki-lelaki cerutu", kelompok boysband sialan itu, atau sama si SuperEma itu. Huh! I miss that moments!

Eh kok gue agak-agak...mmh, apa yaaa...
Tiba-tiba tadi Harvi tereak, "lu abis keilangan apaan Tam di kost an?"
Terus dilanjut dengan Anto yang ketawa-ketawa, "berapa biji Tam?"

Sekondang itu yah berita kehilangan celana dalem gue??

Emang susah jadi most wanted person di lantai 5....Huahahahahahaha....

Have a nice holiday guys,
Cheerz...

Labels: ,

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home