after all the crushes have faded...

Friday, May 30, 2008

Phuuiiiff....

Adduuh lega banget rasanya sesuatu yang dikerjain dengan waktu satu setengah hari akhirnya berujung jugaa...

Meskipun emang gue gak puuuaaaasss banget sama kerjaan gue!!
But i have to give myself a big credits...wait a go Tamie Chan!! *nari perut kegirangan dengan perut buncit...huehehehe*

I could do better than thaat...kalo aja gak turun naek tangga dari lantai 5 sampai 8 terus langsung ditodong..."jadi dari PCDC masukannya apa?"

Kalo aja itu bukan Dirut gue, mungkin gue bakalan ngeles..."boleh napas dulu gak ndroo??"

Yang ada juga pecaah ndasku, sambil ngomong ngap-ngapan kaya ikan mas koki bengek. Blablablablablaa....
Selesaai jugaaa yeeeee!

Tapi kemudian beliau bilang, buat apa seh cape fisik terus hati kita ikut-ikutan capek? Yang ada juga gak bakal bener. Jadi, just enjoy it!

The problem is, gue selalu menikmati kerjaan ini. Gue selalu merasa kalo gue punya tanggung jawab untuk ngasih entuh tim-tim asupan "gizi" yang cukup. Tapiiii....kok gue gak bisa berhenti untuk ngomel-ngomel sendiri yah tiap kejadian kayak begini dateng? Padahal satu setengah tahun seharusnya udah bikin gue kebal sama hal-hal mendadak dangdut kayak gini.

The Boss also said that, we should keep on fighting! Dan gue pun berjanji sama diri sendiri kalo gue gak akan pernah menyerah, meskipun tuh manusia-manusia cuma bisa ngejogrog disitu aje.

Let's keep fighting!! Cheerz...

Labels: ,

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home