after all the crushes have faded...

Monday, May 26, 2008

Terima Kasih...

Hai kawan, apa kabar? Saya sedang males sekali menulis. Gaya tulisan pun sedikit aneh bukan?
Yang pasti, banyak sekali yang ingin saya ceritakan. Tapi, ya itu dia...saya sedang tidak mood untuk bercerita panjang.

Yang pasti lagi, saya sedang mendapat beberapa kenikmatan. Sumber dan bentuknya pun bermacam-macam. Pastinya ini semua adalah anugerah dari Tuhan.
Terima kasih Ya Allah...Alhamdulillah, tiada kata yang tepat selain mengucap syukur.


Hay, apa kabar?



Hari ini, saya dapet kiriman hadiah terima kasih dari Redaksi Surat Sahabat. Ternyata isinya notebook (bukan laptop..halah!!). Makaseeh looh..
Oh iya, Surat Sahabat itu buletin internal kantor saya.



Bulan lalu, saya "dipaksa" nulis satu kolom tentang divisi saya. Itu dia hasilnya.
Gak nyangka, setelah buletinnya terbit, saya semakin terkenaal...Hahahaha
Salam eksiiiiiisssss!!!!



Oh iya teman, jangan pernah takut untuk bekerja keras ya! Kamu bisa merasa dunia sangat tidak adil, kamu bisa merasa lelah, dan kadang kamu menangis, mengutuk, atau menyesal.
Tapi jangan pernah menyerah! Dan jangan pernah biarkan orang lain menghalangi kamu untuk mencapai impian kamu.
Percaya deh, kalo semua jerih payah, air mata dan keringat itu akan terbayar pada waktunya.
All you have to do is to dream, pray, work it, work it, and WOOORRRKKK YOUR LITTLE ASS!!
Cheerz...

Labels: ,

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home