after all the crushes have faded...

Friday, September 19, 2008

baabaabuubuu....

Heran yah, gue bawaannya emosi jiwa mulu neh! Dr awal minggu komputer kantor ngadat mulu, bingung errornya dimana. Sampe Supervisor IT aja geleng-geleng kepala tiap kali gue ngeluh...dia aja gak tau masalahnya dimana, apalagi GUEEE??!!

Trus kayaknya gue agak sensi denger kata-kata MEETING, siap-siap aja mengerjakan hal-hal mendadak dangdut yang bikin kepala gue peniiiiiiiiinggg, bibir guee majuuuuu.....muke gue..yah gituh deh...hehehehe. Bukannya apa-apa seh, akhir-akhir ini gue suka deg-deg ser gituh klo disuruh presentasi depan Pak Dirut ituh. Padahal dulu cuek-cuek ajah! Untungnya bos gue yang presentasi...ppphhffff!!! Selamaaatt....

Btw, hari ini neh komputer ngadat lagi. Kayaknya emang gak mau diajak kerja deh (kayak pemiliknya...hahaha). Berhubung Supervisornya udah angkat tangan, jadinya dia nyuruh anak buahhnya yang benerin. Bukan sembarang anak buah, tapi anak magang lah dia kerjain. Hahaha...

Eh iya, neh anak magang agak-agak yg my tipe gituh seh. Gleekkk...!!!
Tapi berhubung stampelnya udah ANAK MAGANG, yah pasti jelas-jelas masih kuliah aka BRONDONG aja gituuh!! Denger dia manggil-manggil gue "mbak..." aja bikin gue risiih. Gatel gue dengernya. Ya sutralah neek, lumayan buat akses kilat klo komputer gue ngadat lagi. No hape udah tante simpeenn, hehehehe...

Besok ada buka puasa bareng temen-temen kuliah, Broadcast UI 2001. Man, kangen banget kumpul-kumpul bareng mereka. Yes, akhirnya ketemu orang luar kantor...hehe, eh ada anak kantornya juga seh tapi gak apa-apa deh yang penting klo ketemu gak usah ngomongin rating sama shareee kaaaann???!!!!

Hehehehe, i really really really need a vacation!! Badly booo.....

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home