after all the crushes have faded...

Wednesday, September 10, 2008

oh mi god...

Ya oloh, pada saur apa seh orang-orang??!!

Udah dikasih papan pengumuman segede gaban buat liat data, pake nanya lagi. mending udah diliat, dilirik aja nggak tuh papan. Najis dah...

"tam, kok program gue gak ada seh?"

saking marahnya gue jawab...

"liat dulu dong! kalo ada, mata lo gue tetesin pake....MIZONE!!"

sejauh mata memandang ada nya itu man..hahaha, i cannot come out with a better idea.

"oh bukan, ini kan weekly. gue nanya data kemaren!"

Maksud lu daily ndrroo??

HARI RABU, JAM 12.30 SIANG DAN ELO NANYA DATA DAILYYY???

untung neh botol mizone gak gue lempar!!!

Surprisingly...10 menit kemudian, someone passed by and asked "blom keluar yah taam??"

Gue cuman ngeremes-remes mouse ajaaahhh....sabaarr...sabaaarr, untung lagi gak puasaaaaa!!

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home