after all the crushes have faded...

Tuesday, September 23, 2008

fool me!!

Gue baru sadar kalo gue telah melakukan kesalahan, hopefully not that big. Tapi gue cukup menyesal lah yaa...Ko bisa yah gue baru sadar sekarang. Everything happen for a reason, right???!!

Mana tadi malem diculik seorang mahluk yang baru pulang dr malaysia gituh lageh. Trus dia dengan "pasangan" absurd nya itu manas-manasin gue mulu. Resee!! Puas yeee...

Tapi mudah-mudahan masih bisa gue perjuangkan!! Atau malah ini justru menuntun gue ke jalan yang lain? Ahaaa...pokoknya semangaaaaaattt!!!

Well anywaayy, Nielsen baru aja me-release pengumuman mengenai hari libur mereka. Intinya seh lebaran tahun ini MEREKA GAK LIBUUURR AJA GITUUUUHHH!!! Maauu tereak-tereak neeh. Tahun lalu, gue ngantor aja gituh pas Lebaran hari ke dua. Nah sekarang, gue udah ngerayu bos gue...hehe. Lagian dia juga mudik lah gak ngantor, masa tega anak buahnya melototin rating disindaang...hikzz!!

Jadi yang seharusnya libur seminggu full, ntar akikah akan ngantor hari Senin tanggal 29 September, dan hari Jumat tanggal 3 Oktober. Cukup lah yaa..
Hari jumat juga se-beres-nya kerjaan trus babyar blas lageh ke Bogoorr aahh.

Eh iya tadi ketemuan sama Greg Nwokolo, nice person lah ya. Seru juga ngobrol-ngobrolnya, jarang-jarang juga nemu yang kayak diaa...hehee...

Tadinya mau poto-poto, eh tapi pas lg ngobrol dia bilang suka risih klo ketemu orang terus yang sok-sok heboh minta tanda tangan sama foto gituh. Ya sutralaah neek, eike ngobrol doang...hahaha

Pulaaaaanggg aaaaaaaaaaaaaahhhhhhh....bye everyone!!!

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home